Objek Wisata Pantai Galesong – Sulawesi Selatan

Wisata Sulawesi Selatan

KlatenNews.comPantai Galesong adalah salah satu obyek wisata yang menarik di daerah Takalar. Tak hanya itu saja tredapat juga pemandangan laut membentang yang indah, berbagai permainan yang modern di Pantai Galesong Utara juga tergolong sangat murah.

 

Pantai Wisata Galesong Utara terletak tepatnya di desa Tamalatea, Galesong Utara, Takalar, Sulawesi Selatan. Dari kota Makassar mungkin jaraknya hanya 17km saja. Di kabupaten Takalar, obyek wisata Pantai Galesong cukup terkenal. Jika akhir pekan tiba, Pantai Galesong banyak dikunjungi para wisatawan. Tempat wisata ini bersih karena dirawat baik.

pantai galesong

Tarif masuk Pantai Galesong

Pantai Galesong bernuansa teduh dan bersih, di Pantai Galesong juga terdapat ada permainan untuk orang dewasa dan anak2. Anda dapat naik banana boat dengan tarif kisaran Rp 30.000 per orang, untuk outbound Rp 30.000 per orang, untuk jetski hanya Rp 50.000 per orang, dan mengendarai skuter hanya Rp 3.000 per orang, lalu motor ATF hanya Rp 5.000 per orang, jadi cukup murah kan.

Laut yang ada di Pantai Galesong ini juga masih terjaga keasliannya sehingga dan anda dapat berenang dengan nyaman. Tidak ada sedikti pun sampah yang berserakan di sana. Tak hanya itu saja kita dapat juga melihat para nelayan yang lalu lalang menangkap ikan langsung dari laut.

Akses Pantai Galesong

Pantai Wisata Galesong bisa anda dicapai dengan mengendarai kendaraan pribadi. JIka anda dari Makassar, silakan ke Jl Metro Tanjung Bunga, dan terus melawati Barombong, lalu tak jauh dari lampu merah dari Galesong Utara, ada penunjuk yang bertuliskan Pantai Wisata Galesong Utara, kemudian silakan masuk ke sebuah jalan kecil sebelah kanan. Sekitar 300m maka sampailah anda di lokasi Pantai Galesong.

Sumber : Wikipedia
Editor : Hanif Isnaini

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close