Obyek Wisata Anak Kampung Gajah di Kota Bandung | Pariwisata

Obyek Wisata Anak Kampung Gajah

KlatenNews.com – Wisata Kampung Gajah biasa banyak para wisatawan memangil dengan kampung gajah Bandung merupakan Obyek wisata anak di kota Bandung dan obyek wisata ini terletak di kawasan sekitar Lembang Bandung.

Obyek wisata kampung Gajah bandung ini memiliki sarana yang cukuplengkap yaitu sarana wisata, belanja dan kuliner dalam satu spot Bandung Utara. Tempat obyek wisata ini memiliki keunikan dan sensasi wisata yang berbeda dengan sausana alam dan pemandangan  kota Bandung yang menawan.

Hotel dan penginapan di Obyek wisata Kampung Gajah

Jika anda termasuk pecinta kuliner nambaknya anda akan di manjakan di obyek wisata kampung gajah ini di karenakan obyek wisata ini memiliki tempat yang akan memberikan anda kepuasan kuliner dengan menu-menu khas Kampung Gajah.

Terdapat banyak menu spesial ala Kampung Gajah, European hingga Asian Cuisine. Semua dapat ditemukan di food stand , Resto Café serta BarLounge yang berada di sekitar area obyek wisata Kampung Gajah.

Untuk masalah harga memang kurang lebih mirip di Kampung Daun dan The Peak. Dan di obyek wisata taman gajah ini cocok untuk tempat bersantai bersama teman maupun  keluarga anda.

Dan jika anda kemalaman jangan takut karena di sekitar obyek wisata kampung gajah ini anda dapat menemukan dan booking penginapan maupun booking vila yang siap menghangatkan anda semua.

Tiket Masuk Obyek wisata Kampung Gajah Bandung

Obyek wisata anak di kampung gajah ini termasuk murah jika di bandingkan dengan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Untuk satu Tiket MasukHari Biasa : 10.000 / orang Hari weekend/ hari libur nasional : 20.000/orang

Dan untuk satu tiket Terusan Permainan : Hari Biasa : 150.000 Hari Weekend/hari libur Nasional : 200.000/orang, Obyek wisata ini Mengusung tema : Wisata, Belanja dan Kuliner. Untuk masuk ke dalam areal ini dikenakan biaya parkir Rp 2.000. Tempat duduk tersedia cukup banyak dan nyaman untuk para wisatawan.

Rugi rasanya jika anda melewati kota Bandung tampa singgah dan berwisata di obyek wisata Kampung Gajah Bandung apalagi anda membawa sang buah hati.

 

Editor  : Hanif Isnaini

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close