Tempat Rekreasi Keluarga | “World of Wonders” Citra Raya

CITRA RAYAKlatenNews.com – World of Wonders Berlokasi di lahan seluas 1,3 hektar, taman bermain World of Wonders di CitraRaya merupakan daya tarik bagi warga sekitar CitraRaya maupun dari daerah lain. Warga CitraRaya tidak perlu repot-repot lagi wisata ke Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta.

Sesuai namanya, World of Wonders bertujuan untuk  menciptakan wahana yang menakjubkan “Konsepnya memotret perkembangan zaman,” . Terdapat  patung dinosaurus,zaman es, maupun zaman batu dan masih banyak lagi dan tak lupa, Indonesia diwakili Candi Prambanan dan Candi Borobudur sebagai peniggalan zaman kuno.

Maka, di World of Wonders kita akan menemukan ferris wheel bernama Kincir Jurasic, bom bom car bernama Mobil Gladiator, 4D Cinema bernama Sinema Parthenon, hingga ayunan mini dinamai Ayunan Kaisar. Meski begitu, World of Wonders tak cuma menawarkan permainan bagi keluarga.

Taman bermain ini juga memiliki misi pendidikan. Di banyak bangunan maupun patung ada penjelasan sejarahnya. Menurut Hari, ini sesuai dengan tagline World of Wonders. “Tagline-nya, wahana rekreasi dan pendidikan keluarga,” kata Hari.

Jika anda ingin berwisata di World of Wonders anda harus menyiapkan kocek Rp 55 ribu di hari biasa dan Rp 65 ribu (Sabtu-Minggu) dan hari libur. Dengan harga tiket terusan itu pengunjung boleh main wahana apa saja hingga anda bosen alias sepuasnya. Jika anda ingin lebih irit ada tiket masuk Rp 20 ribu (hari biasa) dan Rp 25 ribu (weekend/hari libur). Harga itu termasuk gratis 1 permainan saja. Oh iya jika anda membeli tiket yang murah tersebut jika anda ingin bermain makan anda akan di kenakan biaya Rp 7 ribu-Rp 15 ribu untuk satu permainan.

Taman bermain CitraRaya di buka siang pukul 14.00 WIB-22.00 WIB di hari biasa (weekday). Semoga bermanfaat info di atas, dan selamat berwisata :)

Editor : Deni Ariyus

Tinggalkan Komentar

3 Komentar
Komentar Anda
  1. yoga says:

    wah, masak permainan bayar sihhh, harusnya gratis

  2. mirza says:

    kalau dari bandung akses pakai angkutan umum gimama gan?
    takut kesasar gk pernah k tanggerang..

Rekomendasi :close